Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Rumah Baru,Harapan Baru Semoga Kehidupan Akan Lebih Baik, Terima Kasih TNI Ku

Rumah Baru,Harapan Baru Semoga Kehidupan Akan Lebih Baik, Terima Kasih TNI Ku

Rumah Baru,Harapan Baru Semoga Kehidupan Akan Lebih Baik, Terima Kasih TNI Ku

Karanganyar- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar telah meninggalkan Desa Jatiwarno Karena tugasnya telah selesai, Dengan meninggalkan banyak kenangan kepada seluruh warga masyarakat Desa Jatiwarno.

Kenangan yang ditinggalkan begitu banyak dan positif dan telah merubah hidup masyarakat desa Jatiwarno menjadi lebih baik. Karena dengan adanya program TMMD Reguler 109 banyak fasilitas dibangun dan begitu langsung bermanfaat bagi masyarakat desa Jatiwarno.

Namun, dari fasilitas umum tersebut ada program tambahan yaitu Rumah Tidak Layak Huni, yang diberikan kepada warga kurang mampu. Dengan rumah tersebut agar warga penerima manfaat dapat berkembang dan juga dapat sejajar dengan yang lain sehingga kedepannya dapat menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah rumah kami telah dikerjakan oleh satgas dan warga setempat dan kini sangat nyaman sehingga sekarang telah dapat kami manfaatkan, Untuk kedepannya semoga kehidupan kami akan semakin lebih baik,” kata Sugiyo.

Dengan rumah baru tentu harapannya dapat untuk membangkitkan semangat serta gairah kehidupan akan bertambah pula. Sehingga dengan begitu akan terwujudlah kehidupan yang mapan, nyaman dan bahagia baik secara lahir maupun batin (AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jenderal Idham Azis Serahkan Panji Polri Tribrata ke Jenderal Listyo Sigit

Jakarta,newshanter.com – Mabes Polri menggelar acara proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Jenderal ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC