Home / Kota Palembang / “Kopi Loe Jie” Tempat Tongkrongan Pencinta Kopi

“Kopi Loe Jie” Tempat Tongkrongan Pencinta Kopi

Palembang,newshanter.com – Para pecinta kopi khususnya kopi ciri khas Sumatera Selatan disini tempatnya yakni di Kedai Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya, kota Palembang pada umumnya, telah hadir Kopi Loe Jie yang berada di Jalan MP. Mangkunegara/Kenten Permai persis sebelah SPBU depan Giant Palembang.

Dikedai ini sangat cocok untuk tempat nongki-nongki santai bersama teman, kerabat, sahabat, ataupun lainnya untuk sekedar ngobrol-ngobrol bersama demikian dikatakan Owner Kedai ini Ajie Bastari didampingi oleh Lucille Anisa Swardi saat ditemui ditempat, Sabtu (24/10/2020).

Dikatakan Ajie, bahwa untuk kedai ini lahannya masih punya milik keluarga. Sebenarnya ini merupakan strategi kita untuk melihat pangsa pasar di paling ujung. Bukan tidak ada minat buka di mall, tapi kita melihat ditempat ini terlebih dahulu, kalau antusiasnya ramai kemungkinan akan buka cabang ditempat ini.

Kemudian, untuk investasi usaha ini tidak terlalu mahal, dan saya bersama istri mengelola tempat ini. Kebenaran istri saya adalah pecinta kopi. Untuk tempat ini sendiri sangat aman untuk usaha kita, walaupun bersebelahan dengan Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) karena sebelum buka kita konsultasi dengan mereka terlebih dahulu.

Masih menurutnya, untuk kedai kita ini buka dari Senin sampai Sabtu, tapi kemungkinan akan kita lihat untuk hari minggu apa buka atau tidak. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri dari jam 09.00 WIB – 20.00 WIB. Di kedai kita sendiri ada dua lantai sekitar 48 orang, kita dilengkapi dengan wifi, kemungkinan kedepan akan ada live music.

Menurut Lucille Anisa Swardi untuk menu andalan di kedai kita adalah untuk minumannya ada Kopi, yakni Kopi Loe Jie sama kopi tapi rasa klepon. Sedangkan menu makanan ada Sloopy Joe. Kalau untuk Kopi Loe Jie jadi konsepnya kopi tapi ada rasa asamnya, jadi rasanya lebih segar. Sedangkan untuk Klepon itu, Kopi tapi rasa klepon, jadi sedikit berbeda dengan yang lain.

Lanjutnya, kalau yang lain, rata-rata kopi susu gula aren, kalau di kita sedikit inovasikan sedikit. Kalau untuk dari makanan, kita ada namanya Sloopy Joe, biasanya kalau orang makan burger itu rapi, dalam arti kata dagingnya lebih padat, tapi Sloopy Joe tidak bisa rapi, karena dia bentuknya lumer, itu menu andalan kita.

Ditambahkannya, yang membedakan kita dengan tempat lain tidak terlalu banyak, cuma kita disini mau mengambil konsepnya bahwa kedai kita ini lebih homey, seakan-akan kita berada dirumah, kita berusaha supaya seperti kopi rumahan, lebih nyaman itu saja yang kita ambil, dan untuk harga sangat terjangkau. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Aplikasi SIMATA Bantu Masyrakat Untuk Mengetahui Informasi Tentang Sumsel

Palembang,newshanter.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melauncing aplikasi Sistem Informasi ...