Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Walaupun Satgas TMMD Sudah Selesai TNI terus jaga silaturahmi dengan masyarakat

Walaupun Satgas TMMD Sudah Selesai TNI terus jaga silaturahmi dengan masyarakat

 

Purworejo— Giat TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Dua hari yang lalu sudah di tutup namun Komunikasi dan silaturahmi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat terus terjalin baik.Jumat (23/10/2020).

“Selain turut merasakan lelahnya bekerja, masyarakat dan kami dari anggota Satgas juga turut membagi keceriaan dan kegembiraan pada saat beristirahat dan pada saat waktu senggang. Silahturahmi ini akan terus kami jaga,” kata Sertu Acep anggota Satgas TMMD Kodim 0708/Purworejo.

Menurutnya, keakraban yang anggota Satgas TMMD ke-109 rasakan pada pelaksanaan TMMD ini sangat kental.

Bahkan dikatakanya pada setiap kegiatan sepertinya tidak ada tembok penghalang antara prajurit TNI dan masyarakat di Desa Sedayu.

Hal itu ujarnya menambahkan, tentu saja sangat bagus dan baik, serta sangat diharapkan, karena sudah selayaknya kedekatan ini terus terjalin dan terjaga.

“Kedekatan antara prajurit TNI dan masyarakat harus terus dijaga, sebagai pelayan dan pengayom masyarakat kita harus terus berada bersama mereka dan siap menolong jika dibutuhkan,” katanya.”Tutup.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...