Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Tim Jurnalistik TMMD Purworejo Semakin Memahami Nafas Berbagai Media Di Nusantara

Tim Jurnalistik TMMD Purworejo Semakin Memahami Nafas Berbagai Media Di Nusantara

 

Purworejo – Berada di balik layar, itulah peran besar dari Tim Jurnalistik Kodim 0708 Purworejo di TMMD Reguler 109 Purworejo, dalam memberitakan apa yang terjadi di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.Kamis (22/10/2020)

Tim yang dibentuk dadakan pada awal September 2020, untuk mengemas dan menyajikan segala bentuk berita dan segala potensi masyarakat di lokasi TMMD Reguler tersebut kepada sejumlah media online, cetak maupun elektronik.

Tim yang tak kalah sibuk dengan anggota Satgas TMMD yang ada di Sedayu, yang sedang melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan 1,665 meter dengan lebar 4 meter.

Dikemukakan Sertu Warwanto, Tim Publikasi TMMD Reguler terbagi menjadi dua, yaitu di lapangan untuk menggali bahan berita dan satu lagi di Media Centre Koramil 11/Loano untuk mengemas dan menyajikannya kepada rekan-rekan media.

“Kita sudah sibuk bekerja sejak awal September 2020 lalu untuk mempublikasikan setiap tahapan pembangunan di Desa Sedayu, yaitu sebelum Pra TMMD,” ungkapnya. (Pendim 0708/Purworejo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...