Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Bersama Satpol PP Kembali Gelar Operasi Yustisi Prokes

Polsek Pangkalan Kuras Bersama Satpol PP Kembali Gelar Operasi Yustisi Prokes

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polisi Sektor Pangkalan Kuras Resort Pelalawan bersama Satpol PP kembali menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di wilayah hukumnya, Jumat (23/10/2020).

Kali ini, dilaksanakan di beberapa tempat yang ramai dikunjungi masyarakat yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras. Antara lain, Dialer Honda Ahas, Planet Swalayan dan Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu.

“Operasi Yustisi terdiri dari 4 Personil dari Polsek Pangkalan Kuras dan 1 Personil dari Satpol PP Kabupaten Pelalawan. Tim melaksakan di beberapa tempat yang berada di Kelurahan,” ujarnya Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kiras, Jumat (23/10/2020).

Dalam Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka pendisiplinan masyarakat masa adaptasi kebiasaan baru tersebut, Tim tidak menemukan pelanggar.

“Dalam giat tersebut, tim tidak menemukan pelanggar. Meskipun demikian kita tetap berharap kepada masyarakat agar selalu menerapkan Prokes dalam beraktivitas,” pungkasnya kepada newshanter.com.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Razia Balap Liar

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polisi Sektor Pangkalan Kuras kembali menggelar razia balap liar, ...