Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / DANDIM TINJAU HASIL KARYA SATGAS TMMD RENOVASI TEMPAT IBADAH

DANDIM TINJAU HASIL KARYA SATGAS TMMD RENOVASI TEMPAT IBADAH

Purworejo_ Anggota Satgas TMMD Kodim 0708/Purworejo Reguler Ke-109, telah selesai mengerjakan sarana tempat wudhu Masjid Tiban Dusun Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Jum’at, (23/10)

Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim Purworejo, yang sudah menyelesaikan semua pekerjaan fisik tidak hanya fokus ke peningkatan jalan saja, namun kegiatan tambahan diluar program TMMD juga menjadi prioritas yang dibutuh oleh orang banyak.

“Pembangunan atau perbaiakan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu sarana Masjid Tiban Dusun Wonosari, di Desa Sedayu Kecamatan Loano, kita kerjakan siang malam dikarenakan warga masyarakat sekitar sangat membutuhkan sekali sarana tersebut.” kata Kapten Inf Sutrisno Danramil 11/Loano Kodim 0708/PWR.

Sementara itu Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim Purworejo,Letkol Inf Lukman Hakim S.Sos. M.Si. menyampaikan, “Bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Tiban, Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, sesuai dengan target yang ingin dicapai sudah kami laksanakan dan kami mohon warga yang menggunakan untuk merawat dan meliharanya serta menjaga kebersihannya.” jelas Dansatgas TMMD 109 Kodim Purworejo.

Ia meneruskan, Dengan selesainya renovasi tempat wudhu dan MCK di Masjid Tiban ini bukan berarti hubungam emosional, warga masyarakat dengan anggota Satgas TMMD terputus. Melainkan tetap terjalin tali silaturakhmi yang baik dan haonis sehingga akan tercipta lanunggalan “TNI Dengan Rakyat” semakin kuat dan solid. ungkapnya (pendim 0708/pordjo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...