Home / Kota Palembang / Dodi Reza : Saya Berharap Kita Menang

Dodi Reza : Saya Berharap Kita Menang

Palembang,newshanter.com – DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Sumsel 2020 di Hotel Santika Bandara, Palembang, (20/10/2020)

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex mengatakan, kepada semua kader partai wajib tunduk memenangkan calon dari partai Golkar sesuai pesan dari ketua DPP. Walaupun di tengah jalan ada masalah kita harus tetap solid.

“Saksi adalah salah satu faktor pemenangan maka dari itu saya berpesan harus utamakan saksi-saksi yang kuat maka calon yang di usung dari partai golkar Sumsel akan menang, saya berharap kita menang,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, berdasarkan pengalaman dari pemilu tahun 1999 sampai dengan 2014 ada 2 pulau besar yang menjadi lumbung suara terbesar yaitu Sumatra dan Sulawesi. Salah satu penyumbang suara yang terbesar yaitu di Sumatra Selatan.

“Kita punya pengalaman tidak hanya di pemilu legislatif tapi juga di pemilu pilkada kita mayoritas jumlahnya banyak yang jadi kepala daerah dari kader-kader Partai Golkar di Sumatera Selatan ini. Itulah yang kita sebut sebagai salah satu lumbung partai Golkar,” ujarnya.

Bicara target secara nasional menetapkan 60% khusus di daerah-daerah yang disebut sebagai lumbung partai Golkar kita berharap bisa minimal 75% sampai dengan 80%. Begitu juga yang diharapkan di Sumsel.

“Tentang bagaimana pelaksanaan pilkada ditengah pandemi Covid-19 kami dari awal partai Golkar sudah mendorong bahwa pilkada serentak tahun 2020 di masa pandemi ini harus menjadi momentum kita untuk mengubah perilaku masyarakat. Dari awal kita mendorong supaya para calon pasangan yang kita dukung kampanyenya itu sudah menerapkan protokol Covid-19. Kita juga sudah membagikan masker,” ujarnya. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

PKK Kabupaten Banyuasin Berperan Aktif Dalam Penekanan Gizi Buruk

Pangkalan Balai,newshanter.com – Pembukaan Edukasi webinar via zoom meeting Hari Gizi Nasional ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC