Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Publikasi Menjadi Bagian penting Dalam Pelaskanaan TMMD Reguler 109 Karanganyar
Publikasi Menjadi Bagian penting Dalam Pelaskanaan TMMD Reguler 109 Karanganyar

Publikasi Menjadi Bagian penting Dalam Pelaskanaan TMMD Reguler 109 Karanganyar

 

KARANGANYAR – Publikasi besar-besaran dilakukan selama TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tujuannya agar semua kegiatan dapat diketahui manfaatnya oleh khalayak luas.

Kopral Satu Setyo, anggota publikasi TMMD Reguler Kodim 0727/Karanganyar mengatakan seluruh pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa Jatiwarno harus terdokumentasi agar dapat dipublikasi oleh media sesuai kode etik jurnalistik.

Hal inilah yang mendorong Kodim 0727/Karanganyar membentuk tim jurnalistik, baik yang bertugas mengambil gambar langsung di lapangan maupun yang membaginya kepada rekan media. Tujuannya adalah, agar masyarakat umum yang belum banyak mengetahui tentang apa itu TMMD, berapa lama waktunya, program dari mana dan menggunakan anggaran berapa, dapat diketahui secara jelas.

“Nantinya jika dokumentasi yang diperoleh dari lapangan baik sesuai kaidah, diharapkan dapat ditayangkan oleh media rekanan Kodim yang mendukung TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, baik itu elektronik, cetak maupun online,” imbuhnya.

Selain itu, publikasi TMMD Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, juga menggali seluruh potensi yang dimiliki desa termasuk keadaan sosial ekonomi masyarakatnya sehingga dapat menarik minat orang lain/investor sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan baru dan lebih mensejahterakan masyarakatnya.(AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jokowi Blak-blakan soal BLT Guru Honorer Rp 1,8 Juta

Jakarta,newshanter.com – Presiden Joko Widodo telah memberikan bantuan subsidi umum (BSU) untuk ...