Home / breaking / Update Kegiatan Rutin Polsek Pangkalan Kuras

Update Kegiatan Rutin Polsek Pangkalan Kuras

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polisi Sektor Pangkalan Kuras Polres Pelalawan kembali menggelar Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Patroli Karhutla dan Roda Empat, Selasa (20/10/2020).

Sosialisasi Saber Pungli sesui dengan Perpres Nomor 87 Tahun 2018 ini, digelar di Kelurahan Sorek Satu. Memberikan himbauan ke para pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kecamatan Pangkalan Kuras agar tidak melakukan Pungli.

Patroli Karhutla dilaksanakan dengan turun ke lokasi yang rawan terjadinya kebakaran. Selain itu, tim juga menyebarkan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Sedangkan Patroli Roda Empat (R4), dilaksanakan Jalan Lintas Timur KM 118 tepatnya di desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan.

Patroli R4 yang bertujuan untuk menghindari kemacetan dan Laka Lantas ini, di laksanakan anggota Satlantas Polsek Pangkalan Kuras Aipda C. Togi G dan Bripka TRV. Sitorus.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Marmin SH kepada awak media membenarkan kegiatan tersebut.

“Selama kegiatan yang dilaksanakan oleh tim tersebut, terdapat dalam kondisi aman dan lancar,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RAPBD TA 2021 Sumsel Ditetapkan Senilai Rp 10,8 Triliun

Palembang,newshanter.com – DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna dengan agenda ...