Home / breaking / Tim Satgas PSBM Persiapan Pelaksanaan Operasi PSBM di Pandau jaya.

Tim Satgas PSBM Persiapan Pelaksanaan Operasi PSBM di Pandau jaya.

Pandau jaya,newshanter.com – Sebelum operasi dilaksanakan, tim Satgas PSBM melakukan apel persiapan, Kepala Desa Pandau Jaya Firdaus Roza memimpin apel bersama Tim Satuan Tugas PSBM meliputi unsur TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, dishub, Perangkat Desa dan Tenaga Medis puskesmas III di Lapangan Kantor Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu, selasa 06/10. Apel ini rutinitas dalam mempersiapkan operasi PSBM yang akan dilakukan Tim Satgas PSBM di Kecamatan Siak Hulu.

Dalam arahannya Firdaus menyampaikan terima kasih kepada Tim Satgas PSBM pandau jaya yang telah bekerja keras dan aktif dalam menjalankan tugas untuk mensosialisasikan dan menertibkan PSBM di wilayah kita ini.

Di hari ke enam ini Tim Satgas PSBM akan terus beroperasi di Wilayah pandau jaya untuk melihat sejauh mana kepatuhan masyarakat terhadap pendisiplinan protokol kesehatan sesuai dengan Perbup No 44 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di Kabupaten Kampar.

Dengan selalu kita mensosialisasi dan meberikan teguran berupa sanksi lisan maupun tulisan bahkan sanksi sosial kita berharap kesadaran masyarkat tumbuh untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 seperti memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah, sering cuci tangan dengan sabun , menjaga jarak dan jauhi kerumunan massa. “harap Firdaus.

Diakhir arahannya firdaus sampaikan agar kita semua dalam keadaan sehat dan di jauhkan dari penyakit atau virus yang saat ini menjangkit di tengah tengah masyarakat kita.(Diskominfo/AMI)

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

KPU Agam adakan Simulasi, Antisipasi Kluster Covid-19 Saat Pilkada 9 Desember mendatang

Bukittinggi, News Hanter.com- Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di sumatera barat semakin ...