Home / breaking / Grand Opening Resto Kopi Bebek Gantung, Pempek Anas dan Pindang Ibu

Grand Opening Resto Kopi Bebek Gantung, Pempek Anas dan Pindang Ibu

Palembang,newshanter.com – Peresmian dan Grand opening Resto Kopi Bebek, Pempek Anas dan Pindang Ibu, yang di gelar di jalan MP. Mangkunegara, Senin (5/10/2020) malam.

Nasrullah panggilan akrab Anas selaku Owner Resto Kopi Bebek mengatakan, Alhamdulillah pada malam hari ini Insya allah Resto Kopi Bebek, Pempek Anas dan Pindang Ibu ini di buka dalam kondisi pandemi. Sebelumnya kita sudah antisipasi dan mempelajari aturan yang sudah di terapkan pemerintah terkait dengan covid-19 dan tetap mematuhi peraturan ptokol kesehatan.

” Resto kopi bebek ini adalah kopi pelopor yang ada di kota palembang artinya belom ada kopi bebek selain dari restoran ini dan bebeknya juga menu spesial disini terdiri dari bebek gantung. Dan menyediakan menu lainnya yaitu semua jenis kopi, pempek serta pindang dan beraneka ragam seafood yang di siapkan,” paparnya.

Resto Kopi Bebek ini jam kerjanya dari jam 9 pagi -10 malam. Dan kita ada promo dari tanggal 9, 10, 11 Oktober 2020 dengan membawa undangan untuk 2 orang makan gratis.

” Harapanya Resto Kopi Bebek ini kepada pencinta kuliner Sumatera Selatan pada umumnya untuk datang mencoba dan mencicipi makanan dan minuman andalan kami, yaitu kopi resto bebek dan bebek gantung. Visi misi Resto Kopi Bebek kita berharap resto ini memiliki konsep yang mengutamakan rasa dan pelayanan yang bisa kita jaga,” pungkasnya. (Ocha)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Staf Ahli Walikota Bidang Ekbang dan Investasi Buka Kegiatan Update Data Prevalensi Stunting

Palembang,newshanter.com – Pembukaan kegiatan Update Data prevalensi Stunting (Diseminasi Hasil Pengukuran dan ...