Home / breaking / Eks Pusri 91 Ingin Buka Klub Resmi Profesional

Eks Pusri 91 Ingin Buka Klub Resmi Profesional

Palembang,newshanter.com – Eks Pusri tahun 90 91 an mengadakan latih tanding, Senin (5/10/2020). Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan teman teman lama.

Salah satu anggota Eks Pusri 91 yakni Adi Saputra Lubis mengatakan, pertandingan ini sejujurnya tidak ada dalam ramgka apapun.

“Yang pasti pertama kali kita adakan latih tanding ini tujuanya cuma silahturami dengan teman teman ama Eks Pusri tahun 90 91 an,” ujarnya.

Adi menuturkan, tujuan kita disini yang pertama menjaga silahturahmi dengan temen-teman. Kedua kita akan mengadakan latih tanding setiap minggunya baik di Palembang maupun di luar Palembang.

“Bahkan kita ada rencana akan mengadakan spraing patner dengan SELEBRITY FC di Jakarta. Insya Allah dalam wakfu dekat ini kalau susana sudah kondisif,kita akan latih tanding dengam Selebrity FC,” bebernya.

“Harapan kita dengan terbentuk ya club Eks pusri 90 ini, kita akan terus bermain sepak bola dan tetap menjaga silahturahmi walaupun kita semuanya sudah sibuk masing masing,” tambahnya

“Semoga dengan adanya club Eks pusri 90 ini, kita bisa bersama menularkan semangat kepada adek adek pemain Pusri yang umurnya masih 20 tahun kebawah, agar mereka tetap fokus di sepak bola, bagi yang ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Dan satu lagi semoga kedepannya sepak bola Indonesia tetep maju,” pungkasnya. (Ocha)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

DPO Kasus Curanmor Polsek Tambang Ditangkap di Wilayah Kota Pekanbaru

TAMBANG,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar di Backup Reskrim Polsek ...