Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Sosialisasi Perbub Nomor 63 Tahun 2020 di Desa Betung

Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Sosialisasi Perbub Nomor 63 Tahun 2020 di Desa Betung

PELALAWAN, NEWSHANTER.com -Jajaran Polsek Pangakalan Kuras menghadiri acara Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 63 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan pencegahan hukum protokol kesehatan untuk mencegah dan pengendalian Covid-19 di Balai Adat desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis, (1/10/2020).

Pada kesempatan tersebut warga yang hadir di ingatkan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah setempat, sehingga nantinya seluruh masyarakat mengetahui dan patuh terhadap aturan yang di keluarkan oleh pemerintah setempat melalui Perbup No. 63 Tahun 2020 tersebut.

“Kami dari Polri tentu sangat mendukung kegiatan ini agar kita semua tetap ingat akan bahaya Covid 19 yang melanda Indonesia khususnya wilayah yang kita cintai ini. Setelah di adakan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat tentunya kami berharap penerapan dan pelaksaannya di aplikasikan pada kehidupan kita sehari hari”, ujar Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Bhabinkamtipmas Desa Betung Brigadir Ria Ario.

Kedepan kami akan bekerja sama dengan Satgas Covid 19 di Desa untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Panit Shabara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Harris, Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Iptu Zulkarnain, Kepala Desa Betung, Ketua BPD desa Betung Suardi Perangkat Desa Batang Kulim dan puluhan masyarakat.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

3-5 Desember, PFI Palembang Gelar Pameran Foto Jurnalistik dan Webinar di OPI Mall

Palembang,newshanter – Setelah tertunda pelaksanaan akibat COVID-19 Maret lalu, Pameran Foto Jurnalistik ...