Home / breaking / Pemdes Talau Bersama Bhabinkamtipmas Gelar Sosialisasi Perbub Nomor 63 Tahun 2020

Pemdes Talau Bersama Bhabinkamtipmas Gelar Sosialisasi Perbub Nomor 63 Tahun 2020

PELALAWAN, NEWSHNATER.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Talau bersama Bhabinkamtipmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Jhos Donny Ritonga gelar kegiatan sosialisasi Peraturan Bupati (Perbub) Pelalawan Nomor 63 tahun 2020, di Balai Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Selasa (29/9/2020).

Sosialisasi Perbub tentang penerapan disiplin dan pencegahan hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 ini juga dihadiri oleh Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Bidan Desa Puni, BPD, LKMD dan Seluruh RT dan RW serta puluhan masyarakat setempat.

Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan untuk memberikan Edukasi dan pendisiplinan kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

“Mengedukasi masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru. Agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Kanit II Binmas Bripka Marmin menyampaikan.“Menjaga kesehatan itu lebih baik daripada mengobati, untuk itu kita terus menerus menghimbau kepada masyarakat Pangkalan Kuras agar selalu mamatuhi protocol kesehatan demi keselamatan dan kebaikan kita bersama,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pengeroyokan

SIAK HULU,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Siak Hulu amankan salah satu tersangka ...