Home / breaking / Tabungan Emas ” Nabung Emas Tua Tak Cemas”

Tabungan Emas ” Nabung Emas Tua Tak Cemas”

Palembang,newshanter.com – Melalui Program Tabungan Emas Pengadaian memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah aman dan terpercaya.

Kemas Yunus selaku Manager Penjualan Pegadaian Cabang Merdeka Palembang, mengatakan yaitu Pengadaian dalam rangka membudayakan tabungan emas adalah sebagai bentuk investasi yang menjanjikan dan terjamin keamanannya.

Dia juga menyampaikan bahwa telah dibukanya penggadaian emas yang ada di Opi Raya jalan Poros Opi blok BB No 3 Jakabaring Palembang, jika ada masyarakat bertransaksi di pegadaian arah Banyuasin. Saat di wawancarai di Event Kopi Internasional Kambang Iwak Palembang, Minggu (27/9/2020).

” Dia juga menambahkan ada program tabungan emas nabung emas tua tak cemas sedikit demi sedikit jadi bukit. Jika pembukaan nabung emas untuk minimalnya Rp 100.000,-.dan menabungnya suka-suka minimal Rp 10.000,- juga bisa. Syaratnya adalah KTP,” bebernya

Bisa juga melalui aplikasi secara digital servis, bisa di unduh di goegle playstore tinggal kita regertrasi dan bisa buka buku tabungannya.tabungannya bisa di ambil dikantor yang ditunjuk.

” Biasanya ada pembukaan bila lewat aplkasi langsung tapi lewat outlet biasanya ada sms.
Tabungan emas jika sudah 1 gram ke atas ada 3 cara yaitu bisa digadai, bisa di tarik tunai dan bisa di order cetak emasnya,”pungkasnya. (Ocha)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Selatan Kunjungi Satpol PP Sumsel

Palembang,newshunter.com – Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ...