Home / breaking / Aplikasi Karya Puta Daerah ” Paljek” Ramaikan Layanan Ojek Online
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat meresmikan Palembang Ojek Online (Paljek) di Gunz Cafe palembang, Minggu (27/09/2020). Foto : Rizki Ananda F / NHO

Aplikasi Karya Puta Daerah ” Paljek” Ramaikan Layanan Ojek Online

Palembang – Seiring berkembangnya zaman semakin mudah masyarakat mendapatkan transportasi salah satunya transportasi ojek online.Kini hadir di kota Palembang ojek online terbaru yaitu Palembang Ojek (Paljek). Paljek merupakan aplikasi karya putra daerah dengan motto ojek onlinenyo wong kito yang dibentuk oleh PT. Palembang Ojek Indonesia.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda telah meresmikan Palembang Ojek Online (Paljek) di Gunz Cafe palembang, Minggu (27/09/2020).
dia mengatakan, masyarakat kota Palembang tentu menyambut dengan baik kahadiran Palembang Ojek. Ditengah-tengah bencana Covid-19 banyak usaha-usaha yang mulai meredup.

“Kami berharap seluruh masyarakat Kota Palembang tetap optimis menyambut masa depan dan carilah peluang-peluang usaha yang bisa menjadi modal kehidupan kita kedepan,” ujarnya.

Lanjut, dia juga sangat mengapresiasi sekali hadirnya Palembang Ojek. Semoga dengan kehadiran Paljek seluruh aktivitas jadi lebih mudah dengan adanya Paljek.

“Dengan adanya Paljek tentu saja mengurangi pengangguran di kota Palembang. Sekali lagi selamat kepada Paljek seluruh manajemen dan owner mudah-mudahan semakin sukses dan melayani masyarakat kota Palembang. ingat untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” tukasnya.

Sementara itu turut hadir juga sekretaris Daerah (sekda) Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar dalam sambutannya mengatakan, untuk mematuhi protokol kesehatan, karena pemprov Sumsel telah menerbitkan Pergub no. 37 tahun 2020 tentang adaptasi kehidupan baru yang harus membawa masyarakat aman dan produktif.

“Saya minta seluruh dulur-dulur ojol untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencari kehidupan buat keluarga. Saya mengapresiasi dan pemerintah ada dibelakang anda,” ujarnya.

Dia juga berpesan harus punya integritas melaksanakan apa yang sudah diatur didalam aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Ditempat terpisah, Andi Darmawan owner Paljek mengatakan, Paljek merupakan aplikasi karya putra daerah. Semoga Paljek bisa berjalan lancar di Palembang. Ide pertama kali dibentuknya Paljek dari temannya. Maka terbentuklah Paljek yang dibentuk di bawah PT. Palembang Ojek Indonesia.

“Insya Allah Paljek akan hadir di daerah di luar kota Palembang, salah satuya di Sekayu yaitu Sekayjek yang akan dibentuk. Nanti untuk pengguna ada rewards yaitu rumah dimulai dari 1 Oktober 2020 sampai dengan 1 Oktober 2021. Untuk mitra ada reward juga yaitu 15 juta untuk mitra terbaik,” ujarnya.

Di Palembang ada sekitar 1,3 juta orang diharapkan sepertiganya menggunakan Paljek. Jumlah Paljek terdapat 500 driver yaitu motor dan mobil.

“Paljek menawarkan berbagai macam pelayanan yaitu, Pal Ride, Pal Car, Pal Kurir, Pal resto dan UMKM yang bisa dapat dilihat di aplikasi. Mengenai harga tarif standart yaitu 3.000/km,” ujarnya.

Dia juga menambahkan Paljek sudah berkerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Bagi yang mau menjadi mitra silahkan datang langsung ke kantor kami di Jalan Kolonel H. Burlian Lorong Asrama H. Kebun Bunga Palembang dengan syarat KTP, SIM, STNK dan KK,” pungkasnya. (RAF)

Andi Darmawan owner Paljek

 

About rizki piliang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Selatan Kunjungi Satpol PP Sumsel

Palembang,newshunter.com – Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) ...