Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Wakil Bupati Serahkan Naskas Proyek TMMD Reg 109 Kodim 0708 Purworejo

Wakil Bupati Serahkan Naskas Proyek TMMD Reg 109 Kodim 0708 Purworejo

Purworejo — Wakil Bupati Purworejo Hj. Yuli Hastuti, SH. menyerahan naskah proyek TMMD Reguler ke-109 TA 2020 kepada Dandim 0708/Purworejo sebagai tanda pembukaan TMMD Reguler ke-109 TA 2020 di pendopo Kabupaten Purworejo, Selasa (22/09/2020).

Kali ini pembukaan TMMD tidak dengan upacara di lapangan dikarenakan Kodim 0708/Purworejo mengantisipasi penyebaran Covid-19. Walau dilakukan di dalam ruangan, seluruh peserta yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Di antaranya mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, dan menjaga jarak.

Menurut Wakil Bupati Purworejo Hj. Yuli Hastuti, SH. yang membuka secara resmi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, program TMMD adalah sarana peningkatan sinergitas antara TNI-rakyat dan Pemda. Tujuannya, agar desa dapat menjadi berkembang dan mampu menggali dan mengelola potensi serta menggali berbagai isu dan persoalan yang ada.

“TMMD kali ini bukan semata-mata membangun secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki,” papar Wakil Bupati.

Ia menambahkan, TMMD ini akan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta merupakan salah satu contoh yang produktif di masa pandemi Covid 19.

Pembukaan TMMD Reguler ke-109 TA 2020 Kodim 0708/Purworejo turut dihadiri Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, SIP., MM. beserta staf, Wakil Bupati Purworejo Hj. Yuli Hastuti, SH., Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf. Lukman Hakim, S.Sos., M.Si., Kapolres Purworejo Rizal Marito, SIK. SH. M.Si., serta tamu undangan lainnya.
(Pendim 0708/Purworejo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Efek Positif Jalan TMMD Terhadap Posyandu Balita

Purworejo — Jalan rabat beton yang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ...