Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Usai Dibuka, Anggota Satgas TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim 0708/Purworejo Langsung Tancap Gas

Usai Dibuka, Anggota Satgas TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim 0708/Purworejo Langsung Tancap Gas

Purworejo — Memasuki hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 TA 2020 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo langsung tancap gas, Selasa (22/09/2020).

Walaupun tidak dilakukan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-109 karena untuk mengantisipasi virus Corona yang akhir-akhir ini membuat resah masyarakat di seluruh penjuru dunia, tetapi itu semua tidak menurunkan semangat anggota Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 0708 Purworejo di Desa Sedayu.

Ratusan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke-109 di Desa Sedayu bersama warga masyarakat langsung mengerjakan pembangunan pengecoran jalan.

Pjs. Pasiter Kodim 0708 Purworejo Kapten Inf. Daliman mengatakan, bahwa memasuki hari pertama, anggota Satgas TMMD Reg ke-109 bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan berupa pengecoran jalan, pembuatan tempat wudhu dan MCK masjid Tiban dan renovasi pos kamling. Sedangkan untuk rahab RTLH dimulai penurunan genting.

“Hari pertama setelah dibuka tanpa upacara pembukaan, kita bersama dengan warga masyarakat langsung tancap gas untuk pembangunan program fisik,”ucapnya.

Lanjut, Pasiter menambahkan, bahwa meskipun tidak dilakukan upacara pembukaan, anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 TA 2020 tetap semangat untuk mensukseskan kegiatan pembangunan di Desa Sedayu.

“Walaupun tidak dibuka dengan upacara pembukaan tetapi para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 tetap semangat untuk mensukseskan program TMMD di Desa Sedayu ini,” pungkasnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Efek Positif Jalan TMMD Terhadap Posyandu Balita

Purworejo — Jalan rabat beton yang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ...