Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Tugas Posko Sebagai Pengendali Kegiatan TMMD

Tugas Posko Sebagai Pengendali Kegiatan TMMD

Purworejo – Keberadaan Posko Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0708/ PWR sangat penting sekali sebagai pusat informasi serta sebagai tempat pengendalian operasi Satgas TMMD Reguler ke-109 diDesa Dedayu, Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo.

Posko ini sudah mulai disiapkan sejak TMMD masih memasuki babak Pra TMMD ( 16/09/2020 ). Kodim 0708/ PWR menggunakan salah satu rumah masyarakat setempat untuk dijadikan Posko TMMD.
Sengaja disiapkan lokasi posko ini ditempat yang telah ditentukan sesuai kebutuhan karena dekat dengan lokasi pekerjaan, dekat dengan balai desa dan memudahkan koordinasi dengan perangkat desa.

Sementara diterangkan oleh Bintara Seksi Teritorial ( Basiter ) Kodim 0708/ PWR, Serma Donny, bahwa di tempat ini disajikan data-data up to date yang dibutuhkan dan data terkait sasaran pembangunan, termasuk personel, materiil dan progres pekerjaan, data demografi dan keadaan sosial penduduk yang dilengkapi grafik dalam persentase.

Posko TMMD akan menjadi tempatnya informasi bagi tim inspektorat, masyarakat dan rekan-rekan media yang meliput kegiatan, sehingga dapat memberikan gambaran langsung tentang kondisi di lapangan maupun sumber dana dan penggunaannya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

ANGGOTA SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO DAMPINGI WARGA KERJA BAKTI PEMBERSIHAN SISA MATERIAL

Purworejo – Seusai penutupan Program TMMD Reguler 109 Kodim 0708/ Purworejo TA. ...