Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Sinergitas TNI Polri dan Warga Masyarakat di Lokasi TMMD Kodim Purworejo

Sinergitas TNI Polri dan Warga Masyarakat di Lokasi TMMD Kodim Purworejo

 

Purworejo – Satu hal yang cukup menggembirakan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, adalah terus meningkatnya sinergitas tiga pilar di lokasi itu.

Yakni, dalam semua kegiatan, antara TNI dengan Polri berikut warga masyarakat terus bersinergi menuntaskan semua pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD tersebut.

Babinsa Sedayu, Sertu Marjiyo mengatakan, tidak bisa ditampik bahwa di gelaran TMMD mampu meningkatkan sinergi antara TNI dan warga masyarakat , termasuk Polri. Menyusul di TMMD sejumlah anggota Polri juga aktif terlibat di sejumlah kegiatan.

”Saya puas, di pelaksanaan TMMD Sedayu mampu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri berikut warga masyarakat,” tandas Babinsa Sertu Marjiyo.

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Said selaku Kepala Desa Sedayu “saya merasa terharu, dengan adanya TMMD ini terlihat persaudaraan antar TNI/Polri dan masyarakat saya,semoga keharmonisan ini selalu terjalin,agar Negara tercinta kita ini semakin makmur”.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Efek Positif Jalan TMMD Terhadap Posyandu Balita

Purworejo — Jalan rabat beton yang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ...