Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0708 Purworejo Bangun Jalan Alternatif Menuju DIY

Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0708 Purworejo Bangun Jalan Alternatif Menuju DIY

Purworejo Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-109 Kodim 0708 Purworejo melaksanakan membangun jalan alternatif di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo menuju DIY. yang bertujuaan untuk memudahkan akses masyarakat.

Pasiter Kodim 0708 Purworejo Kapten Infanteri Daliman menuturkan saat ini TNI Polri Bersama warga Desa Sedayu sedang melaksanakan TMMD regular ke 109 dengan sasan fisik pembangunan cor jalan sepanjang 1665 meter lebar 4 meter.

“Jalan yang tembus menuju DIY kita kerjakan bersama warga setempat, semoga dengan pembangunan jalan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta meningkatkan perekomnomian warga.”ucap Pasiter Selasa (22/09)

Lanjut Pasiter, program TMMD Reguler 109 ini dilaksanakan selama 30 hari dan tidak mengenal hari libur mulai pembukaan sampai sasaran fisik dan non fisik bisa tercapai sesuai target yang sudah di rencanakan.

“Semoga nantinya setelah selesai pekerjaan cor jalan ini bisa dinikmati para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat terutama warga yang semula kesulitan kalua mau pergi kekota akan lebih enak dan nyaman”pungkasnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

ANGGOTA SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO DAMPINGI WARGA KERJA BAKTI PEMBERSIHAN SISA MATERIAL

Purworejo – Seusai penutupan Program TMMD Reguler 109 Kodim 0708/ Purworejo TA. ...