Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Satgas TMMD Kodim 0708 Purworejo Jalin Keakraban Dengan Warga DI Manapun Berada

Satgas TMMD Kodim 0708 Purworejo Jalin Keakraban Dengan Warga DI Manapun Berada

 

PURWOREJO – Serda Ratmanta salah satu personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/ Purworejo jalin keakraban dengan salah satu warga Desa Sedayu, Kecamatan loano, Kabupaten Purworejo untuk memupuk keakraban serta membina hubungan baik dengan warga.

Untuk melaksanakan komsos tidak lah harus ditempat yang nyaman dan bersih, dimanapun anggota satgas bisa melaksanakan komsos untuk mengakrabkan diri dengan warga sekitar.Hal ini untuk mengakrabkan suasana sekaligus mendapatkan informasi tanggapan masyarakat dengan adanya TMMD Reguler di Desa Sedayu.

Ridwan (43) mengatakan senang sekali dengan adanya TMMD di Desa Sedayu dan bisa bertukar pikiran dengan bapak tni yang tergabung dalam satgas TMMD.

“Dengan adanya TMMD ini masyarakat desa sedayu sangatlah terbantu terutama saya pribadi. karena akses jalan yang dikerjakan satgas TMMD ini salah satu akses jalur ekonomi desa kami.jelasnya.Senin.(21/09)

Sementara itu Serda Ratmanta juga mengatakan, dengan berbincang-bincang seperti ini selain bertukar pikiran juga menambah jalinan kekeluargaan sekaligus salah satu upaya untuk mensukseskan program TMMD Reguler tahun ini.

“Warga Desa Sedayu menyambut baik kedatangan satgas TMMD yang akan membangun jalan sepanjang 1665 meter ”pungkasnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Efek Positif Jalan TMMD Terhadap Posyandu Balita

Purworejo — Jalan rabat beton yang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ...