Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / SALAH SATU FAKTOR KENDALA PADA TRANSPORTASI PENGANGKUT MATERIAL DI LOKASI TMMD

SALAH SATU FAKTOR KENDALA PADA TRANSPORTASI PENGANGKUT MATERIAL DI LOKASI TMMD

Purworejo – Kodim 0708/ Purworejo saat ini melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-109, yang berlokasi di Desa Sedayu Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.Selasa(22/09)

Dalam TMMD ini salah satu kegiatannya yakni pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1665 meter lebar 4 meter dan tinggi 12 cm, tentunya para prajurit TNI serta masyarakat mengalami berbagai kendala, di antaranya kendaraan pengangkut material yang membutuhkan jarak yang lumayan jauh sekaligus medan yang lumayan sulit untuk putar balik kendaraan karena medan yang sempit dan menanjak, hingga menjadikan salah satu kendala.

Untuk mengatasi salah salah satu kendala tersebut Danramil 11/ Loano Kapten Inf. Sutrisno dengan sigap memerintahkan beberapa anggotanya untuk membantu ataupun mengarahkan driver pengangkut material dititik yang sekiranya rawan, jalan sempit, tanjakan dan tikungan tajam.

Dengan solusi menempatkan anggota dititik tertentu dengan demikian akan mempermudah para driver pengangkut material untuk mencapai titik tujuan material diturunkan. Kelancaran droping material adalah satu kunci kesuksesan pelaksanaan TMMD ini, karena TMMD dituntut kecepatan dan kualitas pekerjaan.

Sementara itu Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf. Lukman Hakim S.sos M.Si berharap kedepan dengan target waktu yang telah ditentukan pekerjaan satgas TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 dapat selesai sesuai waktunya dan kendala dilapangan dapat terselesaikan dengan cepat dan dengan hasil sesuai harapan.
“Namun seluruh kendala yang ada dilapangan tidak menjadikan hambatan para prajurit TNI untuk melaksanakan tugas, sehingga pekerjaan ini, dipastikan akan selesai tepat pada waktunya, walaupun ada kendala, kita pastikan tidak akan menghambat pekerjaan.”pungkasnya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Efek Positif Jalan TMMD Terhadap Posyandu Balita

Purworejo — Jalan rabat beton yang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ...