Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / PERAN SERTA PERSIT KORAMIL 11/ LOANO DALAM TMMD REGULER KE-109 KODIM 0708/ PWR

PERAN SERTA PERSIT KORAMIL 11/ LOANO DALAM TMMD REGULER KE-109 KODIM 0708/ PWR

PURWOREJO – Sukses pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/ PWR di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo tak dipungkiri semua itu berkat peran serta para istri prajurit Satgas TMMD terutama Persit Koramil 11/ Loano Kodim 0708/ PWR yang saat ini sebagai tuan rumah sekaligus ikut bertugas di kegiatan tersebut.

Seorang istri Tentara memang harus selalu mendukung setiap tugas suami dengan selalu menjaga hubungan komunikasi yang intens, seperti saling menanyakan kabar antara satu dengan lainnya. Dan yang paling besar, adalah suport dari para istri Tentara itu demi suksesnya prajurit saat tugas, termasuk tugas di pelaksanaan TMMD kali ini.

Dibawah pimpinan Istri Danramil Loano Ny. Sutrisno, ibu-ibu persit Koramil loano dengan sigap dan saling bantu untuk menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan konsumsi.

Menurut Ny. Sutrisno hal yang sama juga dilakukan oleh para istri prajurit lainnya yang tengah ditinggal tugas melaksanakan TMMD di manapun. Ini juga tidak terlepas dengan pesan moril yang selalu disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim Purworejo Ny. Lukman Hakim di berbagai kegiatan anggota Persit. ( Pendim 0708/ PWR )

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Efek Positif Jalan TMMD Terhadap Posyandu Balita

Purworejo — Jalan rabat beton yang dibangun Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ...