Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Melihat Antusias Warga, Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo Semakin Bersemangat

Melihat Antusias Warga, Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo Semakin Bersemangat

Purworejo — Proses pengecoran menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pengecoran, pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas cor dan kepadatannya bagus pada saat kering.

Dengan menggunakan alat molen, Satgas TMMD Reg 109 semakin bersemangat melihat antusias warga dalam membantu proses pengecoran proyek TMMD, Selasa (22/09/2020).

Anggota Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 0708/Purworejo bersama masyarakat terlibat pengerjaan cor jalan di program fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-109 TA 2020 di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.

Warjo (37), salah satu warga Desa Sedayu yang ikut dalam program TMMD sudah tidak sabar jalan di desanya menjadi bagus.

“Saya ingin jalan cepat selesai dan bisa digunakan agar tidak berlumpur dan licin,” ungkapnya sambil tersenyum.

Menurut salah satu anggota Satgas TMMD Reg ke-109, anggota Kodim 0708/Purworejo, Serda Muntholib menuturkan, di saat rasa lelah dan capek anggota satgas TMMD, dan melihat antusias dan harapan warga akan adanya jalan yang layak, semangat para anggota Satgas TMMD langsung naik.

“Rasa capek dan lelah langsung hilang. Apalagi membayangkan senyum bahagia warga masyarakat jk nanti program TMMD ini sudah selesai,” tuturnya.

Terlihat jelas semangat yang di tunjukkan Satgas TMMD dan warga masyarakat dalam melanjutkan pengecoran jalan, sehingga hasil yang di capaipun terlihat begitu cepat dan memuaskan.
(Pendim 0708/Purworejo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

ANGGOTA SATGAS TMMD 109 KODIM PURWOREJO DAMPINGI WARGA KERJA BAKTI PEMBERSIHAN SISA MATERIAL

Purworejo – Seusai penutupan Program TMMD Reguler 109 Kodim 0708/ Purworejo TA. ...