Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Bersama Warga, Satgas TMMD Rehat Siang di Bawah Pohon Pisang

Bersama Warga, Satgas TMMD Rehat Siang di Bawah Pohon Pisang

Bersama Warga, Satgas TMMD Rehat Siang di Bawah Pohon Pisang

KARANGANYAR – Usai melakukan pengecoran jalan tembus dari Dusun Sonosari menuju Dusun Trugo dalam rangka TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, anggota Satgas TMMD bersama warga istirahat sejenak dibawah rindangnya pohon pisang yang ada di lokasi TMMD tersebut.
Panas terik matahari siang ini sangat cerah membuat sebagian warga yang ikut gotong-royong pembangunan TMMD di Jatiwarno kepanasan, meskipun cuaca panas pengerjaan TMMD terus di lakukan.
Anggota Satgas TMMD Koptu Ali Mahmud bersama warga bapak Sarmin dan Giman warga Dusun Tugu RT 08/04 beristirahat sejenak sekedar melepas keringat sambil minum air putih dan makanan camilan ringan untuk mengisi perut. Dibawah pohon pisanglah yang bisa untuk berteduh mengingat lokasi TMMD ini di tengah sawah.
Menurut Koptu Ali Mahmud, menikmati istirahat siang di bawah pohon pisang dijadikan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga.
“dengan suasana santai begini, kami lebih mudah membangun komunikasi dan juga lebih meningkatkan kedekatan dan kebersamaan dengan warga desa,”beber Koptu Ali Mahmud.(AL)

About redaksi admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Berbagai Tanggapan Tentang TMMD Reguler 109 , Warga Menyatakan Puas Dan Mengucapkan Terimakasih.

Karanganyar – Gelaran Program TMMD Reguler ke 109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar kini ...