Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Tangan cekatan penghasil pundi undi dlokasi TMMD

Tangan cekatan penghasil pundi undi dlokasi TMMD

Tangan cekatan penghasil pundi undi dlokasi TMMD

Karanganyar – Model tas tali kur cantik memang seolah tak tergerus zaman. Jenis tas ini selalu bisa mengikuti perkembangan zaman dan tampil dengan desain yang cantik dan memikat hati. Tas tali kur ini berbeda dengan kebanyakan tas yang beredar di pasaran. Sebab, tas ini mengedepankan berbagai macam motif-motif unik dan cantik,sehingga ibu giyanti(44) tertarik untuk menjadikan kerajinan yang membuahkan pundi pundi keuangan

Jenis tas tali kur ini dirajut dengan menggunakan benang berwarna-warni. Selain model tas tali kur cantik, tas ini juga lebih kuat dan tahan lama. Disamping itu, tas ini juga mudah saat dicuci karena terbuat dari kain dan benang,Ujar Giyanti.

Tampak salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Karanganyar mencoba merajut tas dari seutas tali kur,hal tersebut,memang bapak TNI ini serba bisa di arahkan sedikit saja tangan terampilnya langsung cekatan merajut tali kur menjadi sebuah karya seni yang bernilai jual imbuh giyanti.(AL)

About redaksi admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Akses Jalan TMMD Reguler 109 Jatiwarno Tak Hanya Dinikmati Warga Setempat, Namun Dari Desa Tetangga Juga Ikut Merasakan.

Karanganyar – Tak hanya masyarakat desa setempat yang merasakan dari hasil program ...