Home / breaking / Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, Dipimpin Panit I Aipda Zulkarnain

Giat Polsek Pangkalan Kuras Hari Ini, Dipimpin Panit I Aipda Zulkarnain

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Selain melaksakan Operasi Yustisi Polsek Pangkalan Kuras juga rutin melakukan Sosialisasi ke warga di wilayah hukumnya.

Adapun Sosialisasi dilakukan, Sosialisasi Larangan Membakar Hutan dan Lahan dan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).

Hal ini disampaikan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmasnya Bripka Marmin SH kepada awak media, Minggu (20/9/2020) di Mapolsek Pangkalan Kuras Kecamatan Pangakalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

“Kali ini, dilaksanakan oleh Tim Unit Kecil Lengkap Regu III Polsek Pangkalan Kuras , yang bertindak sebagai pemimpin kegiatan Panit I Binmas Aiptu Zulkarnain,” ujarnya.

Sosialisasi Karhutla ini, lanjut Marmin Tim berpatroli di daerah yang rawan terjadinya kebakaran yang berada di wilayah hukumnya. Selain itu, tim juga melaksanakan penyebaran Maklumat dari Kapolda Riau tentang larangan membakar lahan dan ancaman bagi pelaku pembakar.

Selanjutnya, kegiatan sosialisasi Saber Pungli. Tim memberikan pemahaman ke pekerja buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) kecamatan Pangkalan Kuras. Dengan tujuan agar tidak melakukan pungli karena termasuk dalam tindakan melawan hukum.

“Selama kegiatan berlangsung, terdapat dalam kondisi aman dan lancar,” tutupnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Mahasiswa Datangi Kantor Walikota Tolak Omnibus Law

Palembang,newshanter.com – Mahasiswa gabungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Se Sumatera Selatan (BEM ...