Home / Kota Palembang / Pemuda dan Mahasiswa Menolak Hadirnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Sumatera Selatan

Pemuda dan Mahasiswa Menolak Hadirnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Sumatera Selatan

Palembang,newshanter.com – Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Sumsel menolak hadirnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Sumsel yang di gelar di Monpera Palembang, Sabtu (19/9/2020)

Dodi Koordinator Aksi, mengatakan,” bahwa aksi penolakan ini didasari karena wilayah Sumsel ini terkenal dengan Zero Konflik, dengan kehadiran KAMI di Sumsel ini, dinilai akan membuat kegaduhan di Sumsel dan hal itu yang tidak diinginkan oleh pihaknya,” katanya.

Harapan kami bahwa tidak ada teman, mahasiswa dan pelajar yang ikut dalam deklarasi KAMI di Sumsel. Dan bagi warga Sumsel agar dapat menjalankan aktivitas selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan sehingga dapat memutuskan mata rantai covid-19.

Dalam memulihkan perekonomian secara nasional dan mendukung pemuda agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah Sumatera Selatan. Serta Menjaga Pemuda Sumsel tetap bersatu dan tetap menjaga keamanan dan menyatukan kesatuan Rakyat Indonesia agar tetap aman,damai dan sejahtera,” pungkasnya (ocha).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Terima Audensi Kaperwil Media Mitra Pol

Palembang,newshanter.com – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM ...