Home / breaking / Warga Resah Wisma Lily Sorek Satu Diduga Tempat Mesum, Bebas Bawak Pasangan

Warga Resah Wisma Lily Sorek Satu Diduga Tempat Mesum, Bebas Bawak Pasangan

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Keberadaan Wisma Lily yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau ternyata sudah lama meresahkan warga setempat. Pasalnya, wisma tersebut dinilai kerap dijadikan ajang mesum

Seorang warga setempat yang tidak ingin dipublikasikan namanya mengeluhkan karena Wisma tersebut diduga sering dipakai buat maksiat. Sebab tak jarang pasangan pria dan wanita yang diragukan statusnya menginap. “Saya yakin itu pasangan mesum, sebab tidak mungkin kalau pasangan suami istri ke hotel. Lagi pula banyak pasangan usia muda,” ujarnya kepada newshanter.com, beberapa hari yang lalu.

Hasil penelusuran newshanter.com, Minggu (13/9/2020) Pukul 15.00 WIB, Wisma yang terdiri dari pintu itu. Ternyata benar, awak media menemukan pasangan yang bukan suami istri sedang berada di dalam kamar yang hendak menginap.

Saat media ini mencoba bertanya kepada Resepsionis apakah boleh membawa pasangan, pegawai resepsionis mengaku saat memesan kamar, kita tidak memang tidak meminta kepada pengguna kamar untuk melampirkan buku nikah.

“Ya, saat tamu yang ingin memesan kamar kita memang tidak melakukan pengecekan. Apakah mereka pasangan suami istri. Karena kita tidak meminta tamu untuk melampirkan buku nikah,” ujarnya.
*aang

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Yuyun Hidayat Apresiasi Polda Riau Berhasil Gulung Sindikat Narkoba

PEKANBARU,newshanter.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Fraksi Partai ...