Home / Lampung / Pengurus Organisasi AJO Indonesia Di Lampung Jalin Silaturahmi Antar DPC.

Pengurus Organisasi AJO Indonesia Di Lampung Jalin Silaturahmi Antar DPC.

WAY KANAN, Newshanter.com –
Sinergitas antara Dewan Pengurus Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC. AJO Indonesia) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sambangi sekretariat DPC. AJO Indonesia Way Kanan. Kamis 17/09/2020.

Pada kesempatan itu, Dewan Azhari Ketua DPC. AJO Indonesia Way Kanan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan rekan – rekan DPC. AJO Indonesia Lampung Utara, semoga kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas silaturahmi sesama insan pers yang tergabung dalam wadah organisasi kewartawanan. Kata Ketua.

Masih kata Ketua, sebab dengan senantiasa memupuk silaturahmi sesama antar pengurus, semoga dapat menambah wawasan dan pengalaman, khususnya bagi rekan – rekan yang telah tergabung di DPC. AJO Indonesia Way Kanan.

Ditambahkannya, konstitusi dasar kita yang tertuang dalam UUD 1945 pasal 28E, dengan tegas mengatur hak warga Negara untuk berkumpul dan berserikat, dimana bunyi pasal tersebut.

“Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.”

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, yang terhimpun dalam suatu wadah jurnalistik, sebagaimana diatur dalam UU Nomor 40 tahun 1999 Tentang Pers, maka kami yang tergabung dalam DPC. AJO Indonesia di Kabupaten Way Kanan, dapat menjadi bagian yang tidak terhindarkan dalam proses mewarnai pembangunan di Kabupaten yang memiliki Motto “Bumi Ramik Ragom” khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Hadir pada silaturahmi Ketua, Sekretaris dan anggota DPC. AJO Indonesia Lampung Utara, Defriwan, Ahmad, Abung Bung, Dodi, Sudirman. (KSB dan anggota).

Sementara pengurus DPC. AJO Indonesia Way Kanan, Dewan Azhari, Yuswantoro, Iskandar (KSB) serta segenap anggota.

(Dam)

About Damiri NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Erik Diduga Jadi Korban Penganiyayaan Oknum Polisi

LAMPUNG UTARA, Newshanter.com – Usai berenang bersama anak dan ponakannya korban mengalami ...