Home / breaking / Lagi..dan Lagi, Polsek Pangkalan Kuras Melaksakan Kegiatan Rutin AKB, Patroli Karhutla dan KRYD

Lagi..dan Lagi, Polsek Pangkalan Kuras Melaksakan Kegiatan Rutin AKB, Patroli Karhutla dan KRYD

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Jajaran Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan untuk untuk kesekian kalinya, kembali melakukan serangkaian kegiatan seperti hari-hari sebelumnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan tim Polsek Pangkalan Kuras kali ini, di mulai dengan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Minggu (13/9/2020) malam. Pada kegiatan ini di pimpin Kanit Intel Iptu MS. Faisal.

Pada hari ini (Senen, 14/9/2020), kembali tim Polsek yang di pimpin Panit I Reskrimnya Sosilisasi himbauan AKB di tempat-tempat keramaian di wilayah hukumnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Kompol Ahmad melalui Panit II Binmasnya Bripka Marmin SH mengatakan kegiatan kali ini dipimpin oleh Panit I Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Ipda Esapati Daeli SH dan diikuti oleh 5 personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya.

Setelah itu, tim melanjutkan patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya kebakaran serta menyebarkan Maklumat dari Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan.

“Dalam kesempatan tersebut tim memberikan pemahaman ke masyarakat supaya tidak membuka hutan dan lahanya dengan cara membakar serta ancaman bagi pelaku pembakar,” ujarnya.

“Dalam beberapa kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh tim, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 (Corona). Patroli Karhutla merupakan bentuk kegiatan Preventif antisipasi kebakaran. Sedangkan KRYD mencegah terjadinya tindakan C3,” tutupnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kembangkan Ekonomi Syariah, BI Gandeng Ponpes

Palembang,newshanter.com – Pengembangan ekonomi syariah melalui pemberdayaan pesantren merupakan bentuk tanggung jawab ...