Home / breaking / Patroli Malam, Polsek Pangkalan Kuras Cegah Balap Liar

Patroli Malam, Polsek Pangkalan Kuras Cegah Balap Liar

PELALAWAN, NEWSHANTE.com – Terkait laporan dari masyarakat adanya Balap Liar yang meresahkan di Jalan Lintas Timur tepatnya di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Polsek Pangkalan Kuras laksanakan kegiatan yang yang ditingkatkan, (KRYD), Sabtu (12/9/2020) malam.

Kegiatan yang dipimpin Panit I Shabara Ipda Ahmad Haris dan diikuti oleh 7 personil Polsek lainya menyisir ketempat balap liar tersebut.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad melalui Panit II Binmasnya Bripka Marmin SH, kepada awak media, Minggu (13/9/2020) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan cipta kondisi antisipasi balap liar yang sudah meresahkan warga Kelurahan Sorek Satu.

“Tim berpatroli di Jalan Lintas Timur tepatnya di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras tempat biasanya di gunakan para pembalap untuk ajang balap,” ujarnya.

Selain itu juga, patroli tim juga melaksanakan memberikan pengarahan kepada para remaja-remaja yang sedang duduk di tempat keramaian.

“Pada kesempatan itu, tim juga memberikan pengarahan kepada para remaja-remaja yang masih nongkrong-nongkrong di seputaran jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu agar tidak melakukan kegiatan balap liar,” ungkapnya.

“Dari hasil patroli tersebut tim tidak menemukan adanya Balap Liar, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam kondisi aman dan lancar,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Kampar Kiri Tangkap Pengedar Narkoba, Ditemukan 3 Paket Sedang Shabu 7,4 Gram

KAMPAR,newshanter.com – Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri tangkap seorang pengedar narkotika jenis ...