Home / breaking / Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Kuras Rutin KRYD

Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Kuras Rutin KRYD

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian dengan Pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau disingkat dengan C3. Polsek Pangkalan Kuras kembali melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Sabtu (12/9/2020).

Kegiatan kali ini, dipimpin Kepala I SPK Polsek Pangkalan Kuras, Aipda Andri P. diikuti oleh 2 Personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya.

“Team berpatroli ke tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat. Antara lain Swalayan Mandiri, Toko Hosman dan tempat-tempat objek vital lainnya yang berada di Kelurahan Sorek Satu,” Kata Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad melalui Panit II Binmasnya Bripka Marmin SH, kepada newshanter.com.

Dikatakannya, tim polsek memberikan himbauan kepada karyawan dan pemilik toko serta penjaga agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kasir, pemilik toko agar waspada terhadap segala bentuk tindakan kejahatan,” imbuhnya.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini, kita semua berharap masyarakat khususnya kecamatan Pangkalan Kuras aman dan nyaman,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

UKL Regu III Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Saber Pungli ke Pekerja SPSI

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Kecil Lengkap (UKL) Regu III Polsek Pangkalan Kuras, ...