Home / breaking / Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Serangkain Kegiatan

Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Serangkain Kegiatan

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Polsek Pangkalan kembali melakukan serangkaian kegiatan rutin seperti hari sebelumnya. Mulai dari kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sampai dengan Patroli Karhutla.

Kali ini, kegiatan Sosialisasi AKB di pimpin langsung oleh Kapolsek Pangakalan Kuras Kompol Ahmad. Kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan Patroli Karhutla di pimpin Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnain.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmasnya Bripka Marmin SH di kompirmasi awak media, Senen (10/9/2020) mengatakan kegiatan hari ini seperti biasa.

“Kegiatan pertama Kegiatan Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan ditempat keramaian dan Objek Vital yang berada di Kelurahan Sorek Satu. Dengan memberikan pesan kepada karyawan dan pemilik toko serta Security agar selalu waspada”, katanya.

Kegiatan kedua dilakukan oleh team, lanjut Marmin Sosialisasi Saber Pungli ke Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kecamatan Pangkalan Kuras. Dengan menyarankan kepada pekerja agar tidak melakukan kegiatan Pungli.

“Kegiatan selanjutnya, team melakukan patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadi kebakaran di wilayah hukum kita. Dalam kegiatan kesempatan tersebut, team juga menyebarkan Maklumat dari Kapolda Riau,” pungkasnya.***(ang).

About Era NHO

x

Berita Lain

Polsek Kampar Kiri Tangkap Pengedar Narkoba, Ditemukan 3 Paket Sedang Shabu 7,4 Gram

KAMPAR,newshanter.com – Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri tangkap seorang pengedar narkotika jenis ...