Home / breaking / Kasat Narkoba Polres Muba AKP JONRONI, SH., Belum Seminggu Gagalkan Peredaran Sabu

Kasat Narkoba Polres Muba AKP JONRONI, SH., Belum Seminggu Gagalkan Peredaran Sabu

Sekayu,newshanter.com – Belum satu minggu menduduki jabatannya sebagai Kasat Narkoba Polres Muba AKP JONRONI, SH., sudah mengukir Prestasi dengan menggagalkan Peredaran Narkoba Jenis Sabu – sabu di Wilayah Hukum Polres Muba tepatnya di Dusun II Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

Di katakan juga oleh AKP JONRONI SH., “Iya, ini perdana saya di Satuan Narkoba. Mohon dukungannya dalam pemberantasan di Wilayah Hukum Kabupaten Muba ini”.

Dalam Penggerebekan tersebut, Aparat Satuan Narkoba meringkus BAMBANG LAMSU (35) pada hari Selasa, (01/08/2020) pukul 15.30 Wib.

Dari tangan pengedar, petugas mengamankan barang bukti berupa 16 (Enam belas) Paket yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 4,75 (Empat koma tujuh puluh lima) gram.

Informasi yang diterima aparat Kepolisian pada Selasa pagi dari masyarakat yang merasa resah, dan langsung ditanggapi terus dilakukan Penyelidikan.

Sore harinya setelah akurat penyelidikan, langsung di lakukan Penggerebekan dan langsung mengamankan pelaku pengedar sekaligus barang bukti Narkoba.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH., S.Ik., melalui Kasat Narkoba Polres Muba AKP JONRONI SH., Rabu (02/08/2020) menjelaskan, dari hasil interogasi diketahui bahwa ” bungkusan tersebut adalah milik si pelaku yang siap edar ”

Akibat perbuatannya, Pelaku dikenakan Pasal 114 Sub 112 UU RI NO.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara akan dikenakan kepada pelaku pengedar. ( Vina/ Humas Polres Muba )

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Workshop Jurnalis Olahraga Sumsel Dengan Tema ” Pres Sebagai Ujung Tombak Kebangkitan Olahraga Di Sumsel “

Palembang,newshanter.com – Workshop jurnalis Olahraga Palembang 2020, dengan tema ” Pers sebagai ...