Home / breaking / Pisah Smbut Kapolres Bukittinggi dari AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K, M.H kepada AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH

Pisah Smbut Kapolres Bukittinggi dari AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K, M.H kepada AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH

Bukittinggi, News Hanter.com- Kepolisian Resor Bukittinggi bersama jajarannya menggelar kegiatan Farewell Parade Kapolres Bukittinggi,dalam rangkai serah terima jabatan Kapolres Bukittinggi dari AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K, M.H kepada AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, bertempat di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bukittinggi, Selasa (1/9/2020).

Sebelumnya Kegiatan serah terima Kapolres Bukittinggi dari AKBP Iman Pribadi Santoso, S.I.K, M.H kepada AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, telah di laksanakan di Mapolda Sumbar Pada Hari Senin Tanggal 31 Agustus 2020 kemaren, yang mana AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH Mendapat Tugas Baru sebagai Kasi Invidrek Subdit Jemenopsprek Sitkamsel Korlantas mabes Polri,  kepada  AKBP Dodi Prawiranegara, SH,SIK,MH sebelumnya menjabat Kapolres Kep. Mentawai.

Dalam acara tersebut sebagai ucapan selamat dating kepada Kapolres Bukittinggi yang baru AKBP Dodi Prawiranegara, SH, SIK, MH, disambut dengan tari Pasambahan dari Saayun Salangkah Bukittinggi, dan dilanjutkan dengan menerima penghormatan pasukan jajar hormat serta melewati gerbang pedang pora yang diikuti oleh Kapolres yang lama.

Setelah acara  penghormatan pedang pora, acara dilanjutkan dengan membacakan Laporan Kesatuan Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru di Aula Mapolres Bukittinggi dalam acara tersebut hadir Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, Kabag Ops Kompol Partahian Pane, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Sunarya, para Kasatfung, para Kapolsek jajaran, dan Perwira Staf Polres Bukittinggi.

Dalam laporannya AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH memaparkan tentang situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Bukittinggi seperti masalah Tindak pidana, kasus laka lantas, Ipoleksosbudhankam dan program unggulan yang di sampaikan kepada Kapolres baru, Sedangkan AKBP Dodi Prawiranegara, SH, SIK, MH selaku Kapolres baru mengungkapkan, akan melanjutkan program Kapolres yang lama, dan mohon kami sekeluarga dapat diterima menjadi keluarga besar Polres Bukittinggi.

Kapolres Dody juga mengharapkan kepada semua personil Polres Bukittinggi untuk bekerja dengan ikhlas, dalam  melaksanakan tugas dengan slogan BUAT TANPA TAPI, LAKUKAN TANPA NANTI, dan juga prinsip 4K (Komitmen, Konsentrasi, Konsisten dan Kontiniu), serta kerja cepat, tepat dan tuntas.

Selesai acara Laporan Kesatuan, acara dilanjutkan dengan mengambil apel di halaman Mapolres Bukittinggi dan  dilanjutkan dengan upacara payung pora untuk melepas AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK,MH beserta ibu Nur Iman ketempat tugas yang baru.( Humas POlres BUkittinggi) (A/M)

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Lembur Kerjakan Prasasti TMMD Reguler 109

KARANGANYAR – Kemanunggalan TNI dengan Rayat, dapat terlihat pada pelaksanaan program TMMD ...