Home / breaking / ERMAN SAFAR DAN MARFENDI DIDUKUNG 3 PARTAI BESAR, PKS, GERINDA, GOLKAR UNTUK MAJU PADA PILKDA 2020

ERMAN SAFAR DAN MARFENDI DIDUKUNG 3 PARTAI BESAR, PKS, GERINDA, GOLKAR UNTUK MAJU PADA PILKDA 2020

Bukittinggi, News Hanter.com- Pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Bukittinggi, Erman Safar dan Marfendi pada Pilkada 2020 mendatang terus melakukan penguatan barisan dengan menambah koalisi, dengan bergabungnya Partai Golkar yang dinyatakan dengan keluarnya SK dari DPP Golkar, sk tersebut di jemput dan  di antar langsung kepada Ketua DPD Partai Golkar di Bukittinggi oleh Erman Safar, Senin (31/8/20)

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Golkar, Pasangan Erman Safar dan Marfendi yang semula di dukung oleh dua partai besar seperti PKS dan Gerindra, maka dengan bergabungnya Partai Golkar sudah 13 kursi di DPRD Kota Bukittinggi yang mengusung Erman Safar-Marfendi atau 52 persen dari kursi yang ada di DPRD..

Kedatangan Erman Safar langsung di sambut oleh Pengurus DPD Golkar Provinsi Sumatra Barat, Yulman Hadi, Ketua DPD Golkar Bukittinggi, Ir. Jon Edwar serta kader partai dan langsung menyatakan dukungan dan siap memenagkan Pasangan calon Erman Safar dan Marfendi Ddi pilkada Mendatang.

Erman Safar pada kesemptan itu menyatakan, pihaknya memang jauh hari sudah mendaftarkan diri ke partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Kota Bukittinggi dan pada Minggu malam menjemput SK penunjukannya dari DPP Golkar. Dengan begitu, tiga partai besar yang mengusung dan mendukung tersebut, akan memperoleh kemenangan dalam Pilkada mendatang.

” Untuk menjadi pemimpin, khususnya Walikota, kita memang butuh partai yang duduk di DPRD. Sebab, dengan adanya partai pengusung dan pendukung di DPRD, sudah pasti akan mengingatkan dalam menjalankan roda pemerintahan, dan juga dalam menyampaikan aspirasi, masyarakat langsung berkomunikasi dengan Anggota DPRD tersbut” ungkap Erman Safar.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kota Bukittinggi, Jom Edwar menyampaikan, dengan telah keluarnya SK dari DPP Golkar, kita berharap pada kader Golkar seluruhnya untuk mendukung pasangan yang sudah direkomendasikan partai dan itu adalah tugas wajib yang harus dilaksanakan untuk memenangkan sebagai kepala daerah.

” Jika ada kader yang tidak solid, kita harapkan menyingkir dulu dan kita masukkan dalam kursi cadangan di partai,” tegas Jon Edwar.

Pada kesempatan yang sama, Yulman Hadi sebagai Wakil Ketua Organisasi dan kaderisasi Keanggotaan DPD Golkar Provinsi Sumatra Barat menyampaikan kalau Kader punya tanggung jawab memenangkan Erman Safar dan Marfendi.

” saya berharap seluruh kader Partai kontesten untuk mendukung calon yang telah di usung oleh partai, serta dibutuhkan kerja keras dari segala lini untuk memenangkan calon yang di usung oleh Partai tersebut. Sebab, untuk memenangkan dalam Pilkada ini adalah harga diri dari partai Golkar sendiri. Bukittinggi perlu orang berakhlak, beriman dan konsisten yang akan mempermudah menjadi pemimpin di Bukittinggi,” ulas Yulman Hadi ( A/M)

 

About Mardi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Unit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Olah TKP Kejadian Kebakaran Rumah Warga

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Unit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras di pimpin Panit I ...