Home / breaking / Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Bunut Kembali Melaksakan Pengamanan di Tempat Ibadah

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Bunut Kembali Melaksakan Pengamanan di Tempat Ibadah

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Polsek Bunut Polres Pelalawan kembali melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat ibadah di wilayah hukumnya. Kali ini pengamanan dilakukan pada acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Muttaqin desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (28/8/2020) sekira Pukul 20.00 WIB.

Tabligh Akbar dalam rangka memperingati I Muharam 1441 H ini, penitia penyelenggara mendatangkan Ustadz dari Aksi Indosiar Novri Naldi LC asal Kabupaten Teluk Kuantan sebagai pemberi Tausiyah.

Selian itu, Tabligh Akbar ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Kepala Desa Balam Merah Abdul Khaidir serta diikuti ratusan masyarakat setempat.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS, MH ketika dikonfirmasi terkait pengamanan tersebut mengatakan kegiatan keagamaan tersebut sangat bagus karena selain mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga bisa mempererat tali silaturahmi sesama muslim.

“Mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir, kita tetap menyarankan kepada masyarakat atau Jamaah agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan cara memakai masker,” katanya.

Untuk pengamanan, kata Kapolsek pihaknya menurunkan beberapa personil guna untuk mengantisipasi ganguan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Selama acara berlangsung yang dilakukan personil, selain mengatur lalu lintas juga memantau situasi di sekitaran masjid terutama di parkiran guna mengantisipasi adanya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor),” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Giat Freemtif Ops Lancang Kuning 2020

PELALAWAN, NESHANTER.COM – Polisi Sektor Pangkalan Kuras Resort Pelalawan laksanakan giat Freemtif ...