Home / breaking / Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Bunut Patroli di Pasar Kelurahan Pangakalan Bunut

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Bunut Patroli di Pasar Kelurahan Pangakalan Bunut

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas), Polsek Bunut Polres Pelalawan kembali melaksakan patroli di seputaran Pasar Kelurahan Pangakalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Minggu (23/8/2020). Kegiatan patroli dilakukan dengan berjalan kaki.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS, MH kepada media ini mengatakan patroli kali ini dilaksanakan oleh anggotanya Bripka Dwi Purnomo, Bripka M. Sauli dan Bripka Hadi S. Tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas agar tidak terjadi tindakan pencurian di pasar tersebut.

“Kegiatan Patroli merupakan salahsatu fungsi kepolisian yang bertugas di bidang perventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas,” katanya.

“Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan disetia waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan”, katanya lagi.

Selain melaksakan patroli di dalam pasar, lanjut Kapolsek pihaknya juga melakukan patroli di Toko Mas Jaya Murni dan Toko Mas Cahaya Mulia serta Parkiran Pasar di Kelurahan Pangakalan Bunut.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan rutin partoli dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi khususnya di pasar.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

3-5 Desember, PFI Palembang Gelar Pameran Foto Jurnalistik dan Webinar di OPI Mall

Palembang,newshanter – Setelah tertunda pelaksanaan akibat COVID-19 Maret lalu, Pameran Foto Jurnalistik ...