Home / breaking / Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Tabligh Akbar

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Tabligh Akbar

PELALAWAN,NEWSHANTER.com – Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut di perlukan kepekaan personil untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga menumbuhkan sikap yang simpatik dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras, Bripka Alamsyah mengikuti kegiatan Tabligh Akbar menyambut Tahun Baru Islam 1441 H dan memperingati Milad Markas Tabligh Qur’an Al Falah, Saptu (22/8/2020).

Acara dihadiri Camat Pangkalan Kuras di wakili Sekretarisnya Sofyan, Anggota DPRD kabupaten Pelalawan Abdul Muzakkir, KUA Pangkalan Kuras H. Baddardin, Lurah Sorek Satu Ridawati Erna dan Masyarakat Kelurahan Sorek Satu.

Dan sebagai pendakwah pada Tablig Akbar tersebut Ustadz Lukman Hakim dan Dai Ceria Farly asal Jakarta.

Kapolsek Pangakalan Kuras Kompol Ahmad melalui Bhabinkamtipmas Sorek Satu, Bripaka Alamsyah mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Panitia Masjid Alfalah tersebut.

Menurutnya, kegiatan Tabligh ini merupakan salahsatu cara untuk meningkatkan keimanan kita kepada tuhan yang maha esa dan juga bisa untuk menambah ilmu agama.

Dikatakannya juga, pada acara Tabligh Akbar ini Tim Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras JTP. Silaban SH dan beberapa personil lainnya juga melakukan penjagaan di luar Masjid Alfalah agar acara berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk kelancaran acara Tabligh Akbar ini, Tim Polsek Pangkalan Kuras juga melakukan kegiatan penjagaan,” tutup Alamsyah.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Staf Ahli Walikota Bidang Ekbang dan Investasi Buka Kegiatan Update Data Prevalensi Stunting

Palembang,newshanter.com – Pembukaan kegiatan Update Data prevalensi Stunting (Diseminasi Hasil Pengukuran dan ...