Home / breaking / COVID-19 Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Kuras Terus Laksanakan Giat Antisipatif

COVID-19 Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Kuras Terus Laksanakan Giat Antisipatif

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Terus mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus COVID-19 (Corona), Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ke masyarakat wilayah hukumnya.

Kali ini kegiatan dipimpin Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras JTP Silaban SH diikuti oleh 4 Personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya di tempat keramaian yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangakalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Saptu (22/8/2020) malam tadi.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Marmin SH kepada awak media mengatakan kegiatan dilakukan oleh Tim memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Dengan cara memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan membiasakan diri untuk perilaku pola hidup bersih dan sehat dilingkungan,” ujarnya.

Selain untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus COVID-19, kegiatan tersebut juga bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan. Tandas Marmin.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

3-5 Desember, PFI Palembang Gelar Pameran Foto Jurnalistik dan Webinar di OPI Mall

Palembang,newshanter – Setelah tertunda pelaksanaan akibat COVID-19 Maret lalu, Pameran Foto Jurnalistik ...