Home / breaking / PLN Bekerjasama Dengan Polsek Pangkalan Lesung Sosialisasi Pemeliharaan Jaringan

PLN Bekerjasama Dengan Polsek Pangkalan Lesung Sosialisasi Pemeliharaan Jaringan

PELALAWAN,NEWSHANTER.com- Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan bekerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan Kegiatan pemeliharaan haringan listrik melintas di sepanjang Jalan Litas Timur Wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung, beberapa hari yang lalu. Kegiatan dilakukan upaya mengatasi seringnya terjadi ganguan jaringan SUTM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Manager Unit Layanan Pelanggan Pangkalan Kerinci Ibnu Hajar beserta Staffnya dsn Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazarudin SE.

Kapolsek Pangakalan Lesung AKP Nazarudin SE mengatakan kita mendukung upaya pemeliharan jaringan listrik yang dilakukan oleh PLN sebagai bentuk pelayanan terhadap masyrakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan izin dan kerjasamanya apabila petugas PLN melakukan pemangkasan ataupun penebangan pohon ditanah milik masyarakat yang berada dibawah jaringan di sepanjang Jalan lintas Timur,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau, kerjasamanya kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung dalam menjaga pasokan listrik agar tetap handal.

“Kegiatan pemeliharaan ini akan terus kita lakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kabupaten Pelalawan pada umumya dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat umum,” tandas Kapolsek.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pengeroyokan

SIAK HULU,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Siak Hulu amankan salah satu tersangka ...