Home / breaking / Panbanrim Polres Kampar Lakukan Pemeriksaan Administrasi Untuk Seleksi Bintara Polri T.A. 2020

Panbanrim Polres Kampar Lakukan Pemeriksaan Administrasi Untuk Seleksi Bintara Polri T.A. 2020

KAMPAR,newshanter.com – Proses Rekrutmen calon Bintara Polri Polda Riau T.A. 2020 saat ini telah memasuki tahap pemeriksaan administrasi, proses pemeriksaan awal dilaksanakan di masing-masing Polres Jajaran Polda Riau, termasuk di Polres Kampar yang dilaksanakan selama 4 hari mulai Jumat (21/8).

Pemeriksaan administrasi awal ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan administrasi dari calon Bintara Polri yang mendaftar melalui Polres Kampar, terkait dengan kelayakan maupun keabsahan persyaratan administrasinya, sebagaimana dijelaskan oleh Kabag Sumda Kompol Karyono.

Lebih lanjut disampaikan Karyono, bahwa Pemeriksaan Administrasi awal ini meliputi pemeriksaan dokumen kependudukan, Ijazah dan pemeriksaan berkas administrasi lainnya, termasuk pengukuran ulang tinggi dan berat badan peserta seleksi.

Dalam pemeriksaan administrasi awal yang dilakukan Panbanrim Polres Kampar kemarin Jumat (21/8) dihadiri 175 peserta seleksi, dari hasil pemeriksaan oleh panitia ada 2 orang peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, sementara 173 lainnya lolos dalam seleksi administrasi tahap awal ini, demikian penjelasan Kabag Sumda Polres Kampar.

Rils/era

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

DPO Kasus Curanmor Polsek Tambang Ditangkap di Wilayah Kota Pekanbaru

TAMBANG,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar di Backup Reskrim Polsek ...