Home / breaking / Pada Hari Libur, Tim Polsek Pangkalan Kuras Tetap Laksanakan Giat AKB dan Maklumat Kapolda

Pada Hari Libur, Tim Polsek Pangkalan Kuras Tetap Laksanakan Giat AKB dan Maklumat Kapolda

PELALAWAN,NEWSHANTER.com -Meskipun hari libur, Polsek Pangkalan Kuras kembali melakukan kegiatan sosialisasi seperti hari sebelumnya. Kali ini kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di pimpin Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Ipda Esapati Daeli SH dan 5 Personil lainnya.

Sosialisasi AKB dilakukan oleh Tim memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan sesui dengan anjuran pemerintah dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan serta menjaga kesehatan.

Kapolsek Pangakalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Marmin SH kepada awak media, Kamis (20/8/2020) mengatakan kegiatan sosialisasi AKB dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

“Dilaksanakan oleh tim di Swalayan Mandiri, Planet Swalayan, Alfamart serta di Pasar Baru yang berada di kelurahan Sorek Satu”, ujarnya.

Setelah dilakukan Sosialisasi AKB, Tim juga melaksanakan Patroli Karhutla dan menyebarkan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan.

“Dalam kegiatan Patroli Karhutla, tim memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan membuka hutan dan lahan dengan cara membakar”, sambungnya.

Selain itu, kata Marmin lagi Tim memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait ancaman bagi pelaku pembakaran.

“Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan kondusif”, tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pengeroyokan

SIAK HULU,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Siak Hulu amankan salah satu tersangka ...