Home / breaking / Kapolsek Bunut Hadiri Kegiatan Penilaian Perlombaan di Desa Terbangiang

Kapolsek Bunut Hadiri Kegiatan Penilaian Perlombaan di Desa Terbangiang

PELALAWAN,NEWSHANTER.com – Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS, MH menghadiri kegiatan penilaian perlombaan kebersihan dan keindahan tingkat RT di desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Terbangiang dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75 ino, bertujuan agar masyarakat lebih peduli kepada lingkungannya masing-masing terlebih ditengah pandemi saat ini agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan virus COVID-19.

Kapolsek Bunut, AKP Rokhani SS, MH mengatakan mendukung penuh kegiatan positif yang diadakan oleh Desa Terbangiang dalam memeriahkan HUT RI yang ke – 75 untuk membangkitkan nasionalisme masyarakat meskipun ditengah Pandemi ini.

“Meskipun kegiatan perlombaan dilaksanakan di tingkat RT, masyarakat sangat antusias dan kreatif. Ini terbukti beberapa barang unik dan antik yang dipajangkan sudah langka dilihat dan kita dijumpai saat ini,” kata Kapolsek.

“Selain masyarakat yang begitu antusias, panitia kegiatan lomba juga sudah menerapkan Protokol Kesehatan,” tandas Kapolsek.

Untuk diketahui, dalam kegiatan penilaian perlombaan dihadiri oleh Bupati Pelalawan HM Harris beserta Rombongan, Anggota DPRD kabupaten Pelalawan Nasarudin US, Kadissos Kabupaten Pelalawan Sri Noralita MM, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius M.Pd, Kepala Desa Terbangiang Yohanis S.IP beserta Staffnya, BPD Terbangiang Hamdani dan Toko Masyarakat Terbangiang.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

3-5 Desember, PFI Palembang Gelar Pameran Foto Jurnalistik dan Webinar di OPI Mall

Palembang,newshanter – Setelah tertunda pelaksanaan akibat COVID-19 Maret lalu, Pameran Foto Jurnalistik ...