Home / breaking / Kades Tambun Apresiasi Lomba Kebersihan dan Toga Yang di Taja Mahasiswa

Kades Tambun Apresiasi Lomba Kebersihan dan Toga Yang di Taja Mahasiswa

PELALAWAN,NEWSHANTER.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tambun bekerjasama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Riau taja Lomba Kebersihan dan Taman Obat Keluarga (Toga) antar RT se-desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau, Senen (17/8/2020).

Kepala Desa Tambun, Hendri T. mengatakan lomba toga yang di taja oleh Mahasiswa KKN tersebut dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020.

Sebelumnya, Hendri T mengucapkan apresiasi tinggi kepada panitia penyelenggara karena telah sukses melaksanakan kegiatan.

“Saya selaku Pemdes Tambun mengapresiasi tinggi kepada seluruh Panitia, semoga kedepannya bisa kita tingkatkan lagi”, ucapnya.

Dijelaskan Hendri, kegiatan lomba antar RT tersebut merupakan kegiatan perdana di masa kepemimpinannya.

Menurutnya, kegiatan tersebut memberikan banyak manfaat. Selain untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan tersebut membuat kampung bersih dsri sampah.

“Lomba kebersihan dan Toga ini memberikan banyak manfaat. Selain untuk memeriahkan HUT RI juga membuat kampung bersih. Karena warga sangat antusias mengikuti”, ujarnya.

Untuk pembagian hadiah, kata Hendri lagi setelah dilakukan penilaian oleh para juri. Para pemenang lomba akan diumumkan pada acara perpisahan Mahasiswa KKN nanti.

“Kepada pemenang lomba, panita akan mengumumkan pada acara perpisahan nanti”, tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pengeroyokan

SIAK HULU,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Siak Hulu amankan salah satu tersangka ...