Home / Kota Palembang / HD Resmi Buka Sriwijaya Great Sale 2020

HD Resmi Buka Sriwijaya Great Sale 2020

Palembang,Newshanter.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru membuka dan mengapresiasi penyelenggaraan Sriwijaya Great Sale (SGS) 2020 di Pelataran Museum Monpera, Jumat, (14/08/2020)

“Ini acara mulia sekali jadi beberapa kelompok UMKM memancing para pedagang besar ada 14 mall memberikan diskon 70 persen, dan ada 2000 gerai dari kuliner hingga pakaian, ini bagian dari pemulihan ekonomi nasional maupun Sumsel,” kata HD.

HD juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh perbankan terutama Bank Sumsel Babel, Dinas Pariwisata, dan juga para asosiasi. HD berharap agar perhatian seperti ini akan dilakukan dengan berkesinambungan, dan bukan disaat krisis saja tapi juga akan memancing daya beli masyarakat.

“Insya Allah vaksin akan tersedia beberapa bulan kedepan. Harapan saya ketika vaksin sudah bisa digunakan, kita benar-benar siap untuk hidup normal,” pungkasnya.

Ketua Panpel SGS yang juga ketua PHRI Sumsel, Herlan Aspiudin mengatakan SGS dilaksanakan bertujuan untuk membangkitkan daya beli masyarakat, sekaligus untuk meningkatkan perekonomian Sumsel, serta untuk menjalin kerjasama UMKM dengan perusahaan besar.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1,5 bulan, sejak tgl 14 agustus s.d. 4 Oktober, dengan diikuti 14 mall, dimana 8 mall dari kota Palembang, dan lainnya yaitu Lubuk Linggau, Lahat, dan Baturaja. Kami berharap ini jadi agenda tahuann di Sumsel,” katanya.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya, Dirut Bank Sumsel Babel, Syamsudin, Kepala BI Sumsel, Hari Widodo, dan Para Kepala OPD Sumsel. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

BRI Launching Web Pasar ; Cara Baru Belanja Di Pasar Lebih Mudah Pakai BRI

Palembang,newshanter.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah PEN (pemulihan ekonomi nasional) BRI ...