Home / breaking / KASITER KOREM 044/GAPO PIMPIN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA KELUARGA BESAR TNI

KASITER KOREM 044/GAPO PIMPIN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA KELUARGA BESAR TNI

Palembang,Newshanter.com – Komando Resort Militer (Korem) 044/Gapo menggelar kegiatan Komsos bersama Keluarga Besar TNI (KBT) yang dipimpin Kasiter Rem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, jumat (14/8/2020).

Bertempat Di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 No.5, 20 Ilir D IV Kec Ilir Timur I Kota Palembang, Kegiatan Komsos Pembinaan Keluarga Besar TNI Korem 044/Gapo TA.2020. dengan Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian”.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut, Kasi Ter Kasrem 044/Gapo Kol Inf Wirawan Eko Prasetyo, Kasi Intel Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Efran Haryanto
Kasi Ter Kasrem 044/Gapo Kol Inf Wirawan Eko Prasetyo, Ketua FKPPI Prov. Sumsel H. Iwan Darmawan SH.M.H, Ketua Hipakad Prov. Sumsel H. Ferdi Aligafur SP.ST, Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 PD/II SWJ, Ibu Indriani Agus Jauhari, Ketua Kopri Ibu Suhermi.
Para Tamu Undangan Anggota Rem 044/Gapo, FKPPI, Hipakad, Persit, dan Kopri.

Sambutan Danrem 044/Gapo di wakili oleh Kasi Ter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, Terimakasih untuk Bapak ibu sekalian karna masih bisa meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami, ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami sendiri, pertemuan semacam ini memiliki arti makna yang penting mengingat dinamika tugas TNI AD dalam kiprahnya dimasyarakat akan memiliki tantangan yang sangat berat khusus di bidang informasi strategis yang semakin dinamis. Sehingga Kita di harapkan melalui kegiatan ini kita dapat saling tukar informasi demi mewujudkan hubungan Prajurit TNI AD yang lebih harmonis serta menumbuhkan Bela Negara bagi organisasi keluarga besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI.

“Saya berharap yang di rangkum dalam pelaksanaan diskusi mampu memberikan pemahaman kepada kita sehingga terwujud kesepahaman sinegritas antara TNI dan keluarga besar sehingga dapat terkontribusi sesuai bidang dan tugas fungsi masing masing dalam mendukung pembangunan Nasional,” ujarnya.

Perlu kami informasi kan kepada hadirin sekalian bahwa pada masa sekarang ini seluruh komponen Bangsa ini masih di kesibukan dengan penanganan covid-19, di harapkan mari lah kita semua nya untuk mematuhi anjuran himbauan dari pemerintah agar covid-19 ini bersih dari bumi kita ini, disamping covid -19 ini kita siap sedia menghadapi kebakaran hutan kebun dan lahan atau yang di sebut Karhutla, kita selaku prajurit keluaga besar TNI AD hendak nya menjadi pelopor dan motivator di lingkungan kita masing masing untuk turut serta dalam menanggulangi ancaman bahaya setiap kita hadapi dan kita rasakan saat ini rasa sadar bela negara yang menjadi salah satu semangat yang kita miliki,” pungkasnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Usia Tua Tidak Halangi Untuk Ambil Peran di TMMD Jatiwarno

KARANGANYAR – Usia tidak menjadi penghalang bagi Mbah Wir (75) warga Dusun ...