Home / breaking / Dishub Kota Pekanbaru , Lakukan Penghentian Kendaraan Di Saat Detik-detik Menyambut Kemerdekaan RI Ke-75.

Dishub Kota Pekanbaru , Lakukan Penghentian Kendaraan Di Saat Detik-detik Menyambut Kemerdekaan RI Ke-75.

Pekanbaru, Newshanter.com
UNTUK tahun 2020 ini, pelaksanaan memperingati apel detik-detik proklamasi ke-75 akan dilakukan di komplek perkantoran Tenayan Raya tanggal 17 Agustus mendatang. Sementara untuk memyambut momen bersejarah itu , maka akan dilakukan penghormatan sejenak untuk mengheningkan cipta selama tiga menit. Aksi berhenti sejenak itu akan dilakukan di beberapa titik jalan seperti di Jalan Jenderal Sudirman, Ahmadyani serta Hangtuah.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Yuliarso SSTP MSi kepada Wartawan Kamis (13/8/2020) mengatakan, bahwa perhentian sejenak itu dilakukan sebagai tanda untuk menyambut detik-detik kemerdekaan RI ke-75, menghormati serta mengenang
jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Jadi pada tanggal 17 nanti, kita akan lakukan penghentian terhadap pengendara motor dan pengemudi roda empat. Ini kita lakukan sekitar tiga menit. Selain itu kita juga minta membunyikan klakson kendaraannya,” ujar Yuliarso.

Tambah mantan Camat Rumbai Pesisir ini,untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban , maka pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Satlantas Polresta Pekanbaru.”Untuk kordinasi tentu akan kita lakukan dalam memberika kenyamanan dan ketertiban pada hari H nantinya.Selain itu kita juga kerankan personil di titik-titik jalan yang terkena penghentian kendaraa tersebut ” tutur Yuliarso. (*Hendri KR)

JackNho/ by pekabaru.

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

DPO Kasus Curanmor Polsek Tambang Ditangkap di Wilayah Kota Pekanbaru

TAMBANG,newshanter.com – Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar di Backup Reskrim Polsek ...